Home » , , » Lowongan Kerja Purbalingga

Lowongan Kerja Purbalingga

Lowongan Kerja Purbalingga Bulan Mei 2016 - Untuk anda yang sedang mengiinkan pekerjaan, saat ini kami telah memberikan info lowongan kerja untuk anda. Pusat Lowongan Kerja akan terus menambah informasi lowongan kerja lainnya agar anda mempunyai banyak referensi lowongan kerja, yang admin harapkan dengan semakin banyaknya referensi lowongan untuk anda maka kesempatan anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda semakin besar.

Lowongan Kerja Purbalingga


PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

COMPANY OVERVIEW

ABOUT COMPANY

PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang.

COMPANY PRODUCTS

Saat ini kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.

Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Less than 1 year experience

Multiple work locations

Indonesia - Jawa Tengah - Banjarnegara
Indonesia - Jawa Tengah - Cilacap
Indonesia - Jawa Tengah - Klaten
Indonesia - Jawa Tengah - Kudus
Indonesia - Jawa Tengah - Purwokerto
Indonesia - Jawa Tengah - Semarang
Indonesia - Jawa Tengah - Tegal
Indonesia - Yogyakarta

JOB DESCRIPTION

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Komunikatif
  • Untuk posisi kerja Marketing Motor memiliki SIM C & Sepeda Motor Sendiri
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan
  • Penempatan kerja di Wilayah: Klaten, Boyolali, Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap, Slawi, Tegal, Purbalingga, Jepara, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Bantul, Muntilan, & Wates
  • Lebih disukai / di utamakan pelamar kerja yang berdomisili asal

* Cantumkan alamat tempat tinggal dengan lengkap

Address

15th Floor, Office 8 Building, SCBD Lot 28, Jl.Jendral Sudirman Kav 52-53, Jakarta


Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Purbalingga Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Lowongan Kerja Pemalang terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment