Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1 untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Info Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1 selengkapnya.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.

Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1

PT. TRAKTOR NUSANTARA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Traktor Nusantara atau sering disebut Traknus merupakan salah satu anak perusahaan milik Astra Internasional yang bergerak dalam distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan. Perusahaan ini memiliki status kepemilikan saham gabungan antara PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation. Perusahaan ini mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk Massey Fergusin Farm Tractor kemudian selanjutnya berturut-turut PT. Traktor Nusantara menjadi distributor perusahaan Perkins Engine, Toyota Industrial Equipment, Hitachi Sumitomo Crane dan Gardner Denver Compressors (2008). PT. Traktor Nusantara memiliki komitmen untuk mengoptimalkan performa dalam segala hal, mulai dari perencanaan peralatan, pengiriman, pengoperasian dan pemeliharaan, sampai dengan revitalisasi.

PT. Traktor Nusantara memiliki visi dengn memilih produk dari perusahaan ini, konsumen mendapat jaminan akan nilai tambah dalam hal servis, pengoperasian, dan pelatihan perawatan, serta pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat, dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman serta servis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Semua hal itu merupakan persembahan PT. Traktor Nusantara demi adanya imbal hasil yang optimal bagi investasi konsumen.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : BUSINESS CONSULTANT SURABAYA BRANCH ( Kode : BC )

Gambaran Pekerjaan :
  1. Mengidentifikasi klien potensial, mengembangkan dan tegas menetapkan berbagai saluran yang diperlukan untuk mencapai target pasar segmen. menyediakan unggul pribadi dan profesional layanan solusi untuk klien perusahaan.
Persyaratan :
  1. Pendidikan min S1
  2. Berasal dari semua jurusan Teknik dari universitas terkemuka
  3. IPK min 2.75
  4. Lulusan baru dipersilahkan mendaftar
  5. Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa inggris ( oral maupun tulisan )
  6. Memiliki minat yang besar pada bidang Marketing dan Sales
  7. Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat EMAIL KE :

wino.budiman@traknus.co.id / recruitment@traknus.co.id

(Jangan lupa cantumkan kode dalam jabatan sebagai subyek lamaran email anda,
dan maksimal ukuran file lampiran email adalah 1Mb)


Sekiranya itulah tadi Info Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1 yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja PT. Pelindo Daya Sejahtera SMA/SMK bulan ini Terbaru. Semoga berhasil

0 comments:

Post a Comment