Home » , , » Lowongan Kerja Salatiga

Lowongan Kerja Salatiga

Lowongan Kerja Salatiga Bulan Mei 2016 - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Lowongan Kerja Salatiga.

Lowongan Kerja Salatiga Terbaru


Maka dari itu kami Pusat Lowongan Kerja Terbaru akan selalu berusaha memberikan inforamasi terbaru di kota anda. Berikut ini adalah informasi lowongan terkini dari perusahaan yang ada di kota anda.

PT RIMBUN JOB AGENCY
Profil Perusahaan:
Perusahaan klien kami adalah perusahaan multinational yang berlokasi perusahaan berada di Salatiga Jawa Tengah. Perusahaan ini ternyata perkembangan cukup pesat karena menggunakan sistem robot otomatis dan penyedia perangkat lunak untuk perusahaan kfarmasi di seluruh Indonesia.Perusahaan ini melayani klien di industri ilmu kehidupan yang sangat khusus dengan basis klien kami terdiri dari besar Fortune 500 dan Fortune 100 perusahaan. Perusahaan telah mengalami pertumbuhan dua digit bersejarah agresif dengan keuntungan yang sehat karena industri kami diakui teknologi yang dipatenkan dan jasa pengiriman perangkat lunak unggul.Operasi bisnis perusahaan dalam lingkup internasional dengan unit usaha yang terletak di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia.Berkantor pusat di Bedford, Massachusetts, kami menyediakan perangkat lunak dan otomatisasi robot solusi untuk perusahaan farmasi dan lembaga penelitian akademis terkemuka di seluruh dunia

Sebagai : Corporate Financial Controller/Corporate Financial Controller

Requirements:

  • Minimum 10 years of experience at the level of corporate controller, assistant corporate controller, senior accounting manager or division controller in a corporate environment.
  • Experience in Manufacturing company's.
  • Exceptional people/communication skills.
  • Strong knowledge of IT systems and IT-based accounting systems, with a background in ERP systems. Knowledge of business intelligence software (such as Quickbook) is a plus.
  • Fluent of written and spoken English.
  • Bachelor’s degree in Accounting, Financial, or Business Administration required.
  • MBA, Certification's a plus.
  • Experience with a major public accounting firm a plus
  • Placement: Salatiga, Jawa Tengah

Responsibilities:

  • The Corporate Controller is responsible for all aspects of the Formulatrix accounting functions including financial reporting, financial operations and the development and management of internal controls, also responsible for management of warehouse operation, export import, purchasing, building and plant maintenance. The Corporate Controller has the primary responsible for working with outside auditors of all types. The incumbent also works closely with the treasury function on tax, working capital, debt, and cash management. The incumbent is a member of the management team that oversees the financial affairs of the organization.

Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan surat lamaran anda ke alamat yang tertera di bawah ini :

Dipo Business Center 6th floor, Unit G

Jl. Gatot Subroto Kav. 51 - 52

Phone: 021 30051303

Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Salatiga yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat daftar kumpulan loker di Jawa Tengah terbaru bulan ini yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment