Home » , , » Lowongan Kerja Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung Bulan Mei 2016 - Pusat Loker Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Lowongan Kerja Rangkasbitung adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.

Lowongan Kerja Rangkasbitung


PT. SEIV Indonesia

PT Seiv Indonesia - berdiri sejak 1966 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri cat. Untuk kegiatan produksi dilaksanakan di Tangerang dan hingga saat ini kami memiliki cabang pembantu yang berada di kota Surabaya, Semarang, Bandung, Cirebon, Serang dan Bekasi. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk posisi HRD & GA Manager dengan kualifikasi sbb :

HRD & GA MANAGER

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 45 tahun
  2. Pendidikan minimal S1, jurusan hukum/psikologi/manajemen SDM
  3. Pengalaman minimal 5 tahun di manajemen HRD & GA
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikasi secara baik dan lancar
  5. Menguasai UU ketenagakerjaan
  6. Mampu membuat sistem HRD & GA yang efisien
  7. Penempatan di Tangerang


Kirimkan lamaran dan CV lengkap dengan photo terbaru ke :

Departeman HRD

HARKOT Building, lantai 2 No.58 – Jl. Merdeka No.53 Tangerang 15111

(subjek email : HRD & GA Manager)

Sekiranya itulah tadi informasi yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja Tangerang terbaru bulan ini. Semoga berhasil

0 comments:

Post a Comment