Home » , , » Lowongan Kerja Purwakarta

Lowongan Kerja Purwakarta

Lowongan Kerja Purwakarta Bulan Mei 2016 - Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita pada saat ini cukuplah sulit, maka dari itu Pusat Loker Terbaru mencoba untuk selalu memberikan lowongan pekerjaan terbaik untuk anda. Saat ini Info Lowongan Kerja Terbaru akan memberikan Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari sekarang. Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini dan anda sudah mempunyai ijazah dan mengiinkan pekerjaan, admin sarankan untuk mencoba melamar lowongan pekerjaan ini.


Lowongan Kerja Purwakarta Terbaru


Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Info Lowongan Kerja Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

PT. Conbloc Internusa

Profil Perusahaan :
PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :

PROJECT MANAGER

Kualifikasi :

  • Pria, usia max 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun, di bidang konstruksi jalan
  • Menguasai manajemen proyek, analisa biaya, pembuatan planning & schedule dan pengetahuan administrasi proyek
  • Memiliki leadership, jujur, teliti, berkompeten di bidangnya

Benefit :

  1. Upah yang kompetetive
  2. T. Transport, Makan dan Kesehatan
  3. Bonus
  4. Pengembangan karir

Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com

tulis kode lamaran pada subyek

Lowongan Kerja Purwakarta semoga dapat membantu anda dalam menjadi sumber referensi Lowongan Kerja yang anda cari. Jangan lupa untuk memehami dengan cermat kualifikasi yang disampaikan pada informasi kerja di atas. Untuk referensi yang lain anda juga dapat membaca Info Lowongan Kerja Karawang terbaru bulan ini dan Lowongan Kerja Pengandaran yang telah kami informasikan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment