Home » , , » Lowongan Kerja Pati

Lowongan Kerja Pati

Lowongan Kerja Pati Bulan Mei 2016 - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu pada kesempatan kali ini Pusat Loker Terbaru akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Pati yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

Lowongan Kerja Pati


Profil Perusahaan:

KSP Nasari berdiri pada pada 31 Austus 1998, perusahaan ini bergerak di bidang kredit atau pinjaman untuk pensiunan PNS, TNI/Polri beserta jandanya yang mengambil gaji di kantor pos.

Sebagai : Funding Officer

Persyaratan :

  1. Maksimal berusia 35 tahun
  2. Minimal lulusan D3/S1
  3. Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun sebagai Marketing Funding Officer atau Ex-Asuransi (Lebih Diutamakan)
  4. Mempunyai kemampuan komunikasi dan menjalin interaksi social yang baik
  5. Mempunyai penampilan yang menarik
  6. Mempunyai network yang luas
  7. Berorientasi dengan target
  8. Penempatan di Pati

Apabila anda ingin bekerja di KSP Nasari kirimkan segera surat lamaran dan CV terbaru anda ke alamat :
KSP NASARI KCP Pati
Jl. Sudirman No.12 Pati
Telp. (0295) 383859


Sekiranya sekian info dari kami mengenai Info Lowongan Kerja Pati, semoga dapat membantu anda dalam mencari kebutuhan pekerjaan. Apabila ada suatu pertanyaan atau hal yang kurang jelas silahkan anda dapat menghubungi kami pada halaman form contact yang telah kami sediakan. Untuk referensi yang lainnya anda juga dapat membaca sumber yang lain mengenai Lowongan Kerja Magelang terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment