Home » , , » Lowongan Kerja Pasuruan

Lowongan Kerja Pasuruan

Lowongan Kerja Pasuruan Bulan Mei 2016 - Dengan senang hati kami akan terus memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda semuanya. Pusat Lowongan Kerja selalu memberikan info info tentang lowongan pekerjaan yang terbaru dari lowongan kerja bank, lowongan kerja cpns, lowongan kerja sma, smk, d3, s1 serta dari perusahaan perusahaan besar di Indonesia, Lowongan Kerja Pasuruan adalah salah satu dari lowongan yang kami berikan untuk anda.

Lowongan Kerja Pasuruan


PT. SUPRA ALUMINIUM INDUSTRI

PT Supra Aluminium Industri tumbuh dan berkembang sejak tahun 1997, merupakan salah satu dari lima perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang Aluminium Rolling Mill yang berlokasi di Pandaan – Pasuruan – Jawa Timur. Proses produksi Aluminium Foil dengan ketebalan & lebar yang bervariasi berdasarkan standard sertifikasi ISO 9001 – 2008 untuk target market domestic Indonesia dan Export.

Posisi Kerja: PROJECT CONTROLLER

Kualifikasi:

  1. Pria,Usia maks 35 tahun
  2. Pendidikan terakhir S1 Fakultas Teknik Industri / Teknik Mesin
  3. Lebih disukai telah memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Project Controller / posisi yang setara di proyek-proyek
  4. Memiliki potensi dalam melakukan pengawasan & pembuatan laporan terhadap pelaksanaan pekerjaan yang ditargetkan dalam proyek
  5. Memiliki kemampuan dan mahir dalam mengoperasikan computer : Word, Excel, Power Point
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan, berpikir analitis, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki inisiatif dan mampu bekerja sama dalam tim.

Lamaran lengkap di kirim ke :

HRD PT. Supra Aluminium Industri
Jl. Raya Kasri No. 146 Pandaan, Pasuruan Jawa Timur – Indonesia (67156)


Semoga dengan Lowongan Kerja Pasuruan yang admin berikan bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. Untuk menambah referensi yang lainnya anda bisa membaca Lowongan Kerja Mojokerto terbaru bulan ini yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment