Home » , , » Lowongan Kerja Cirebon

Lowongan Kerja Cirebon

Lowongan Kerja Cirebon Baulan Mei 2016 - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Pusat Lowongan Kerja akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Info Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Lowongan Kerja Cirebon


PT. PRIMAINDO PERKASA

Profil Perusahaan :
PT. Primaindo Perkasa adalah perusahaan yang berkantor pusat di jakarta dan memproduksi Spindel motor, DC Motor, Steepping Motor dan Hysterisis motor berkualitas Export. Saat ini membutuhkan banyak tenaga kerja untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar Nasional maupun Internasional.

Detil Pekerjaan:

Sebagai : SQuality Control (QC)

Kualifikasi :

  • Pria usia 18 - 26 tahun
  • Pendidikan min SMA/K Sederajat
  • TB min 165cm
  • Tidak Berkacamata
  • Pengalaman lebih diutamakan

Fasilitas:

  1. Gaji UMR 3,3jt
  2. Transport 35rb
  3. Bonus
  4. BPJS

Tata Cara Melamar :

1. Kirim Surat Lamaran & CV via POST/e-mail: hrd.indoprima@gmail.com
2. Datang Lansung ke Alamat Penyeleksian:

PT. Prima Indo Perkasa
Jl. Raya Lebak Bulus no 45 - Jakarta Selatan 12440
Tlp : (021) 27551070
e-mail : hrd.indoprima@gmail.com

Sekiranya demikian informasi yang dapat kemi sampaikan untuk anda yang sedang mencari sumber referensi kerja. Semoga Lowongan Kerja Cirebon dapat membantu anda dalam sumber referensi yang anda sedang cari. Apabila Lowongan yang kami sampaikan sudah dirasa cocok harap anda segera melamar dan memperhatikan segala kualifikasi yang dubutuhkan. Untuk referensi yang lainnya anda juga dapat membaca Info daftar Kumpulan Loker di Jawa Barat terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment