Home » , , » Lowongan Kerja Brebes

Lowongan Kerja Brebes

Lowongan Kerja Brebes Bulan Mei 2016 - Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Brebes dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja bulan ini. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


Lowongan Kerja Brebes Terbaru


Untuk itu situs Pusat Loker Terbaru update informasi Lowongan Kerja di kota anda pada perusahaan yang membuka recruitment dan sedang membutuhkan human resources nya berikut infonya secara lengkap

PT PURIKENCANA MULYAPERSADA

PT. PURIKENCANA MULYAPERSADA - Sebuah Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional, membutuhkan tenaga kerja berpengalaman yang mempunyai motivasi tinggi, inovatif, kreatif dan berkepribadian kuat untuk mengerjakan proyek-proyek di Indonesia.

Posisi yang ditawarkan :

PROJECT MANAGER

Kualifikasi:

  • Pria maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sipil/Arsitek
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Project Manager terutama di proyek high rise building
  • Memiliki motivasi tinggi, disiplin, jujur dan bertanggung jawab

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Silahkan kirim CV / Surat Lamaran disertai pas foto terakhir ke :
PT PURIKENCANA MULYAPERSADA
Jl. Karangsaru no 16. Semarang - 50136

Lebih diutamakan bagi pelamar yang mengirimkan CV secara langsung / via POS

Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Brebes yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda. Jangan Lupa untuk membaca Lowongan Kerja Tegal terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment