Home » , , » Lowongan Kerja Tarakan

Lowongan Kerja Tarakan

Lowongan Kerja Tarakan Bulan Mei 2016 - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Pusat Lowongan Kerja akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Info Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Lowongan Kerja Tarakan


PT AXA Mandiri Financial Services

Posisi Kerja: Financial Advisor Syariah (FA-S) AREA TARAKAN

JOB DESCRIPTION
Financial Advisor Syariah (FA-S) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FAS AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FAS akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di AREA TARAKAN DAN NUNUKAN

PAKET REMUNERASI & BENEFIT:

  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Tunjangan Transportasi setiap bulan
  3. Komisi bulanan tidak terbatas
  4. Bonus Quartalan
  5. Bonus tahunan
  6. Asuransi kesehatan
  7. Kesempatan karir terbuka luas
  8. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  9. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA MANDIRI BANCASSURANCE ACADEMY (BANCASSURANCE ACADEMY pertama Di ASIA TENGGARA

Lamaran dikirim ke :
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Kuningan City, Jakarta 12940

Sekiranya demikian informasi yang dapat kemi sampaikan untuk anda yang sedang mencari sumber referensi kerja. Semoga Lowongan Kerja Tarakan dapat membantu anda dalam sumber referensi yang anda sedang cari. Apabila Lowongan yang kami sampaikan sudah dirasa cocok harap anda segera melamar dan memperhatikan segala kualifikasi yang dubutuhkan. Untuk referensi yang lainnya anda juga dapat membaca Info Lowongan Kerja Samarinda terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment