Home » , , » Lowongan Kerja Sambas

Lowongan Kerja Sambas

Lowongan Kerja Sambas Bulan Mei 2016 - Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Sambas dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja bulan ini. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Lowongan Kerja Sambas Terbaru


Untuk itu situs Pusat Loker Terbaru update informasi Lowongan Kerja di kota anda pada perusahaan yang membuka recruitment dan sedang membutuhkan human resources nya berikut infonya secara lengkap

PT AXA Mandiri Financial Services

Posisi Kerja: Financial Advisor Syariah (FA-S) - Area PONTIANAK, SAMBAS, KETAPANG, SINGKAWANG


JOB DESCRIPTION
Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate
  • Terbuka kesempatan untuk penempatan di area PONTIANAK, SAMBAS, KETAPANG, SINGKAWANG

Paket Remunerasi & Benefit :

  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Tunjangan transportasi setiap bulan
  3. Komisi bulanan tidak terbatas
  4. Bonus Tahunan
  5. Asuransi Kesehatan
  6. Kesempatan karir terbuka luas
  7. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  8. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)

Kirim Cv dan Lamaran Melalui Salah Satu Email Di bawah ini:
Address

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Kuningan City, Jakarta 12940

Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Sambas yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda. Jangan Lupa untuk membaca Lowongan Kerja Pontianak terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment