Home » , , » Lowongan Kerja Batam

Lowongan Kerja Batam

Lowongan Kerja Batam Bulan Mei 2016 - Untuk anda yang sedang mengiinkan pekerjaan, saat ini kami telah memberikan info lowongan kerja untuk anda. Pusat Lowongan Kerja akan terus menambah informasi lowongan kerja lainnya agar anda mempunyai banyak referensi lowongan kerja, yang admin harapkan dengan semakin banyaknya referensi lowongan untuk anda maka kesempatan anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda semakin besar.

Lowongan Kerja Batam


PT. Central Proteina Prima, Tbk

Posisi Kerja: RETAIL SALES SUPERVISOR - BATAM


Deskripsi Pekerjaan
PT. Central Proteinaprima, Tbk. (CPP) merupakan perusahaan yang memiliki tambak terbesar di Indonesia dan terintegrasi vertikal mulai dari indukan udang, pembesaran benur, budidaya udang, pabrik pakan udang, proses panen, pembekuan dan pemrosesan udang hingga ekspor. Kami juga menjamin kualitas udang yang terbaik untuk ekspor dan memiliki teknik budidaya udang tercanggih di Indonesia. Kami memiliki otomatisasi dalam produksi pakan. Kami adalah pemimpin pasar (market leader) dalam penjualan pakan udang dan ikan di Indonesia. Saat ini bisnis kami mulai merambah ke retail industry, salah satu produk unggulan kami adalah FIESTA SEAFOOD.

Kualifikasi:

  • Range usia 21 – 26 tahun
  • Pendidikan minimal D-3 dengan minimal IPK 2.80 berasal dari perguruan tinggi bereputasi baik
  • Bersedia ditempatkan di Batam. Seleksi calon karyawan akan dilaksanakan di Batam/Jakarta
  • Memiliki SIM A dan bisa mengemudikan mobil (manual)
  • Lebih disukai pernah bekerja di food industry, khususnya bidang sales area
  • Memiliki penampilan yang menarik dan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani. Tidak ada catatan hitam kepolisian dan berkelakuan baik
  • Teliti, tanggungjawab, detail, komunikatif dan bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar
  • Integritas, jujur dan dapat dipercaya
  • Dapat beradaptasi dengan baik dan cekatan dalam bekerja

Bila anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran lengkap berikut Curriculum Vitae, transkrip nilai, pasphoto terakhir, dengan menyebutkan kode posisi, ke alamat di bawah ini:

Wisma GKBI Lantai 19 Jl. Jend. Sudirman No 28 Jakarta Pusat

Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Batam Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Daftar Kumpulan Loker Terbaru di Kepulauan Riau terbaru bulan ini.

0 comments:

Post a Comment